Rasulullah

[Artikel Rasulullah][bleft]

Islam Damai

[Islam Damai][bsummary]

Berita Islam

[BERITA ISLAM][twocolumns]

"Muslims for Life" Cara Dakwah Islam Chicago

Hari ini adalah dimulainya kampanye "Muslims for Life" di Masjid Baet-ul-Jaamay di Glen Ellyn. kampanye ini adalah inisiatif nasional yang diprakarsai oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah untuk membawa pesan perdamaian dan kesucian dari semua kehidupan manusia.

Teroris telah melukiskan gambar yang tidak bernar tentang Muslim, kata Harris Zafar, juru bicara Jamaah Ahmadiyah cabang West Chicago. " Ketika kita mendekati peringatan 11 September yang ke 10 kami pikir hal terbaik untuk dilakukan... untuk mengenang mereka yang telah kehilangan nyawa adalah dengan mengumpulkan darah."

Jamaah Muslim Ahmadiyah telah pengumpulan darah melalui mobil donor darah ke 130 lokasi sumbangan di seluruh negara bagian dengan harapan akan terkumpul sebanyak 10.000 kantong darah - yang sama artinya menyelamatkan 30.000 nyawa.
donor darah
"Blood Drive"

Di Glen Ellyn, Masjid Baet-ul-Jaamay, 2S510 Route 53, akan mengadakan donor darah dan layanan doa antaragama pada 11 September untuk menghormati mereka yang telah kehilangan nyawa.

"Program ini didasari atas darah (untuk menyelamatkan kehidupan), tetapi tujuan yang lebih luas adalah untuk terlibat dalam dialog. jika anda tidak dapat memberikan darah, menghadiri layanan doa antaragama," kata Zafer.

Zafar mengatakan 11 September telah berdampak semua orang, termasuk komunitas Muslim.

Ini adalah kebangkitan untuk kita... ini memberi kita pengertian bahwa harus lebih vokal tentang iman dan keyakinan kita," kata Zafar.

Masood Qazi, Amir Jamaah Ahmadiyah cabang West Chicago mengatakan ekstrimis telah membajak agama, dan tujuan dari kampanye ini adalah menunjukkan wajah Islam sebenarnya, yang adalah untuk mempromosikan toleransi dan harmoni.

"Hidup itu suci dan kemanusiaan adalah yang tertinggi.. kita tidak bisa mentolerir (teroris melakukan tindakan-tindakan mereka) dalam nama agama kami," kata Qazi.

Selain donor darah dan pelayanan doa antar agama, Jamaah Ahmadiyah akan menerbangkan spanduk besar di udara dan "water Show" di Chocago akhir pekan ini dengan pesan "Give Blood, save lives."

Jamaah Ahmadiyah adalah sebuah gerakan dalam Islam yang berkembang pesat, didirikan pada tahun 1889. Jamaah Ahmadiyah Amerika Serikat didirikan pada tahun 1920 dan merupakan organisasi Muslim Amerika pertama, mernurut sebuah rilis yang dikirim dari Ahmadiyah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye, kunjungi http://muslimsforlife.org


sumber: http://www.mysuburbanlife.com/glenellyn/features/x919543956/Muslims-spread-message-of-peace-in-remembrance-of-Sept-11

No comments: