Ahmadiyah Membangun Masjid Ketiganya tahun ini di London

 on Thursday, 1 March 2012  

Salah satu komunitas Muslim Inggris telah membuka masjid ketiganya tahun ini di Inggris (setelah Masjid Tahir dan Masjid Baitul Wahid di London, pent) yang di danai sepenuhnya dari sumbangan sukarela.

Komunitas Muslim Ahmadiyah -salah satu komunitas Islam yang paling awal di Inggris - telah membangun sebuah masjid yang menghabiskan dana 500.000 pounsterling di Hayes, London Borough Hillingdon, London Barat. Masjid Baitul Aman - masjid yang diperuntukkan sebagai rumah perdamaian dan keamanan untuk semua - diresmikan oleh pemimpin dunia Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad.

Beliau mengatakan bahwa dimanapun komunitas Muslim Ahmadiyah didirikan, setiap anggotanya siap untuk melayani masyarakat dan memberi manfaat kemanusiaan:

Masjid Ahmadiyah

"Hal ini tentu tugas kita untuk menjaga dan menghormati satu sama lain dan cara terbaik secara praktis untuk meunjukkan penghargaan ini adalah dengan memperhatikan perasaan dan sentimen satu sama lain, karena itu adalah cara utama untuk membangun nilai-nilai kemanusiaan yang baik. Dan itu adalah satu-satunya cara untuk mengmbangkan lingkungan yang penuh dengan perdamaian, keadilan kerukunan dan persaudaraan. Ini harus menjadi tujuan kita untuk membangun nilai-nilai tinggi di desa-desa, di setiap kota, setiap negara, setiap masyarakat dan setiap penjuru dunia."

Berbicara pada pertemuan dengan para pejabat lokal dan para tamu undangan, termasuk John MCDonnel, anggota parlemen untuk Hayes dan Harlington dan Virendra Sharma, anggota parlemen unuk Ealing Southall, Mirza Masroor Ahmad - khalifah kelima dari Ahmadiyah mengutuk dan menolak kebencian dan teror yang dilakukan dengan mengatasnamakan Islam:

"Yang sebenarnnya adalah bahwa Islam dilarang keras melakukan tindakan terorisme atau ekstremisme bentuk apapun, ajaran Islam dalam hal ini bersifat mutlak tanpa kecuali."

Amir Nasioanl dari Jamaah Ahmadiyah Inggris Rafiq Hayat menggemakan sentimen ini:

"Etos dari Jamaah Ahmadiyah adalah Love for All, Hatred for None. Ini adalah kode dalam menanamkan perilaku kami yang berusaha untuk kami wujudkan dalam kehidupan sehari-hari.
"Hal ini melalui menjadi warga negara yang baik, loyalitas terhadap negara dan pelayanan pada masyarakat dengan berusaha membangun jembatan antara orang-orang dan masyarakat. dan berbagi kepada masyarakat. Untuk itulah Jamaah Ahmadiyah, melalui pembangunan masjid - menyebarkan pesan damai Islam."

Pendirian masjid ini berdiri karena pengorbanan harta dari banyak individu. Tiga orang anggota Ahmadiyah saja telah menyumbangkan lebih dari 80.000 Poundsterling untuk proyek ini. Masjid Baitul Aman diatas lahan 970 m2, dengan 336 m2 area tertutup dan ruang untuk 330 jamaah.

Sumber: http://www.sys-con.com/node/2193042
Ahmadiyah Membangun Masjid Ketiganya tahun ini di London 4.5 5 Jusman Thursday, 1 March 2012 Ahmadiyah membangun masjid ketiganya di tahun ini di London Barat. Masjid Baitul Aman merupakan masjid yang murni biaya sukarela anggota ahmadiyah Salah satu komunitas Muslim Inggris telah membuka masjid ketiganya tahun ini di Inggris (setelah Masjid Tahir dan Masjid Baitul Wahid di L...


1 comment:

  1. Coba deh sodara membaca artikel berikut untuk membuka wawasan anda,

    Sanggahan Kritis Untuk Pengikut Ahmadiyah
    http://raiky-sky.blogspot.com/2012/06/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html


    Baca juga ini karena di artikel ini akan membahas mengenai :
    1. Siapakah nama Tuhan sebenarnya ?
    2. Dimanakah letak pintu langit ? Apa yang terdapat di langit Pertama & ketujuh ?
    3. Kalau bukan naik ke langit, lantas kemanakah manusia yang telah meninggal ?
    4. Bagaimana wujud syetan dan bagaimana cara menghindarinya ?
    5. Siapakah sebenarnya Satrio Piningit, Imam Mahdi, Nabi Isa As, Yesus Kristus, Dajjal, dan Anti Kristus ?
    http://raiky-sky.blogspot.com/2012/06/mengungkap-rahasia-langit.html

    ReplyDelete