Khalifah Islam Mengunjungi Amerika Serikat, Menyebarkan Perdamaian

 on Friday, 1 June 2012  


Cisionwire.com, 1 Jun, 2012 15:52 CET

Hazrat Mirza Masroor Ahmad akan berbicara di Capitol City dan menghadiri pertemuan tahunan Ahmadiyah.

 Ribuan Muslim Amerika menunggu kedatangan bersejarah ke Amerika Serikat Mirza Masroor Ahmad, Pemimpin tertinggi Jamaah Muslim Ahmadiyah seluruh dunia, pada bulan Juni. Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengunjungi Amerika serikat tak lama setelah menghubungi beberapa pemimpin dunia -termasuk Presiden Barack Obama, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad - untuk mengatasi perbedaan internasional dengan diplomasi dan untuk menghindari kekerasan dengan segala cara untuk mencegah Perang Dunia Ketiga.

Dalam kunjungannya, Mirza Masroor Ahmad akan bertemu tidak hanya dengan ribuan Muslim Amerika tetapi juga akan bertemu dengan para pemimpin Amerika yang penting untuk memperkuat hubungan dan menemukan cara untuk membangun perdamaian dan keadilan bagi semua orang.

Khalifah Islam Mengunjungi Amerika Serikat, Menyebarkan PerdamaianPada hari Minggu, 27 Juni, Beliau akan menyampaikan pidato utama pada resepsi bi-partisan khusus di Gedung Rayburn House Office di Capitol City dengan judul: "Jalan Menuju Perdamaian: Hubungan Antar Bangsa." Bekerjasama dengan Komisi HAM Tom lantos dan United Comission on International Religious Freedom (USCIRF), acara ini akan meliputi sambutan oleh Pemimpin Demokrat, Nancy Pelosi, serta sambutan dari Senator AS Robert Casey dan Representatif Frank Wolf, Mike Honda dan Keith Ellison. Puluhan anggota Kongres, para Duta Besar dan para pemimpin dari seluruh negara direncanakan akan hadir.

Mirza Masroor Ahmad juga akan memimpin Jalsah Salanah ke 64 Ahmadiyah Amerika Serikat di Pennsylvania Farm Show Complex & Expo Center di Harrisburg, Pennsylvania pada 29 Juni-1 Juli. Sebagai konvensi tahunan Islam tertua, pertemuan tiga hari ini diperkirakan menarik lebih dari 12 Ribu Muslim Amerika dan 1.000 tamu non Muslim.

Contact:
Harris Zafar, National Spokesperson
harris.zafar@ahmadiyya.us

Tentang Jamaah Muslim Ahmadiyah

Jamaah Muslim Ahmadiyah adalah gerakan kebangkitan Islam internasional dalam Islam yang dinamis yang cepat tumbuh. Didirikan pada tahun 1889, Jamaah Muslim Ahmadiyah mencakup 200 negara dengan keanggotaan melebihi puluhan juta. Jamaah Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat, didirikan pada 1920, merupakan organisasi Islam pertama di Amerika.

Jamaah Muslim Ahmadiyah adalah satu-satunya organisasi Islam yang meyakini bahwa Nabi Isa yang ditunggu-tunggu telah datang dalam pribadi Mirza Ghulam Ahmad (1835-1908) dari Qadian. Ahmad diklaim sebagai metaforis kedatangan kedua kali Nabi Isa dari Nazareth dan bimbingan Ilahi yang kedatangannya telah dinubuatkan oleh Rasulullah saw. Ahmadiyah meyakini bahwa Allah telah mengutus Ahmad, seperti Nabi Isa - untuk mengakhiri perang agama, mengutuk pertumpahan darah dan menegakkan kembali moralitas, keadilan dan perdamaian. Munculnya Ahmad telah membawa hal yang belum pernah terjadi dalam era kebangkitan Islam dan moderasi. Beliau melepaskan keyakinan dan praktek fanatik dengan semangat memperjuangan kebenaran Islam dan ajaran esensial.

(Jusman)

Sumber: http://www.cisionwire.com/
Khalifah Islam Mengunjungi Amerika Serikat, Menyebarkan Perdamaian 4.5 5 Jusman Friday, 1 June 2012 Ribuan Muslim Amerika menunggu kedatangan bersejarah ke Amerika Serikat Mirza Masroor Ahmad, Pemimpin tertinggi Jamaah Muslim Cisionwire.com, 1 Jun, 2012 15:52 CET Hazrat Mirza Masroor Ahmad akan berbicara di Capitol City dan menghadiri pertemuan tahunan Ahmadiya...


No comments:

Post a Comment