Dakwah Islam Amerika Berlanjut (Muslims for Life)

 on Thursday, 8 September 2011  

Kampanye Nasional di Amerika Serikat "Muslims for Life" yang digagas oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah  guna menyambut peringatan peristiwa september 11 terus berlanjut. Setelah pengumpulan darah di Chicago, New York, Chicago, Seattle dan banyak kota-kota besar lainnya kini mereka melakukan usaha yang sama di Minnesota, US.

Kali ini mereka bekerjasama dengan pihak Kristen. "Komunitas Muslim Ahmadiyah Minnesota bekerjasama dengan pihak Kristen untuk penggalangan donor darah tanggal 11 September." Demikian kalimat yang dilansir oleh situs Kare11.com

Pihak Ahmadiyah akan bekerjasama dengan Gereja Metodist Mosaic dan Brooklyn United di Brooklyn park untuk acara tersebut. Idenya adalah tidak hanya berbuat hal baik terhadap sesama tetapi untuk membantu memberi pengertian kepada masyarakat bahwa tidak semua orang Islam mendukung serangan teror.

Dalam Situs resmi kampanye ini MuslimsForLife.org disebutkan update dari kampanye ini:

  • 130 titik donor darah telah diatur di berbagai kota - banyak terjalin kerjasama dengan organisasi lain dan di temapat mereka sendiri.
  • 90 lebih telah terdaftar di www.MuslimsForLife.org dan lainnya sedang ditambahkan.
  • Presiden obama telah diberitahu tentang "Muslims for Life" dan kami diberi kesempatan untuk menyebutkan rincian kepada pemimpin-peminpin muslim yang berkumpul di Gedung putuh pada kesempatan buka bersama.
  • 300.000 pamflet Muslim for life telah mulai didistribusikan di seluruh amerika.
  • 10.000 t-Shirt Muslims for life telah dibuat.
  • 16.000 surat sedang dikirim ke legislator terkemuka di seluruh amerika serikat dan sekitar 9.000 walikota untuk mengenalkan kampanye ini.
  • Upaya-upaya publikasi luas dari berbagai media, Radio, TV , internet dan media cetak.
Seperti yang disebutkan dalam situs resmi kampanye ini bahwa Muslims for life adalah sebuah kampanye nasional untuk mengenang korban 11 september yang ke 10 dan menyebarkan pesan bahwa Islam begitu menjunjung tinggi kesucian kehidupan. Mobil-mobil donor darah akan disebar ke seluruh masjid dan pusat-pusat ibadah di Amerika Serikat dan bekerjasama dengan berbagai organisasi. Tujuan dari kampanye ini adalah mengumpulkan 10.000 unit darah yang bisa membantu 30.000 jiwa.
Dakwah Islam Amerika Berlanjut (Muslims for Life) 4.5 5 Jusman Thursday, 8 September 2011 Dakwah Ahmadiyah dengan melakukan donor darah secara nasional di Amerika serikat Kampanye Nasional di Amerika Serikat " Muslims for Life " yang digagas oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah   guna menyambut peringatan pe...


1 comment: