Rasulullah

[Artikel Rasulullah][bleft]

Islam Damai

[Islam Damai][bsummary]

Berita Islam

[BERITA ISLAM][twocolumns]

PEMUDA AHMADIYAH bergabung membantu Korban Banjir di Fiji


Majelis Khuddamul ahmadiyah, sayap pemuda dari Jamaah Muslim Ahmadiyah melayani makan siang dan makan malan selama lebih dari 270 orang yang rumahnya dan harta bendanya terendam banjir.

Korban banjir telah dievakuasi di Sekolah Dasar St Andrew di Nadi sejak 23 Januari.

"Jumlah korban masih akan terus bertamabah karena air terus naik secara cepat,'" kata Ashfaaq Ahmad Khan, Sadr Majelis Khuddamul Ahmadiyah, Fiji.

"Para pengungsi di sekolah dasar St Andrews tidak memiliki apa dalam hal makanan dan pakaian," tambah Ashfaaq Ahmad Khan.

Para Pemuda Ahmadiyah Fiji ini bekerjasama dengan Humanity First, sebuah oraganisasi amal sukarela internasional yang didirikan oleh Jamaah muslim Ahmadiyah.

Tujuan Humanity First, dalam penjelasan website mereka, "Adalah untuk meringankan penderitaan yang disebabkan oleh bencana alam dan konflik masyarakat, mempromosikan perdamaian dan pemahaman, dan memperkuat kapasitas masyarakat untuk membantu diri mereka sendiri."

Jamaah Muslim Ahmadiyah dengan tegas meyakini bahwa "melayani manusia adalah sama dengan melayani Tuhan" karena ini adalah motto dari Humanity First Internasional.

Sumber: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2012/01/fiji-ahmadiyya-youth-humanity-first.html

No comments: